Minggu, 02 Juni 2013

Touring Bromo

He, hari ini saya dengan teman saya maen-maen ke bromo. sebenarnya gak ada niat sih mau maen kesana, tapi pas pagi-pagi dia maen ke kost saya, saya yang masih tertidur sontak langsung terbangun. terus karena weekend kami mulai berencanan untuk mengunjungi tempat wisata, tadinya sih hanya disekitaran kota malang, tapi entah kenapa tiba-tiba saya langsung punya ide untuk maen ke bromo dan teman saya pun mengiyakan ide saya tersebut. tanpa pikir panjang kami pun langsung berkemas untuk pergi kesana :)
start jam 10 dari kost saya didaerah sawojajar kota Malang, kami menuju bromo lewat Tumpang, sampai di Bromo sekitar jam satu siang, meskipun siang hari udara di bromo sangat sejuk.
tapi meskipun demikian kami sangat menikmati panorama yang disuguhkan oleh keindahan gunung bromo itu. dan masyarakat suku terngger serta para pengunjung lain yang ramah membuat kami semakin nyaman.
sekitar jam tiga kami pulang, kami pulang lewat probolinggo. meskipun lebih jauh tapi jalanya rata, tidak terjal seperti saat berangkat. sekitar jam tujuh kami sampai kembali di kota Malang :)
ini dia beberapa moment saat di Bromo :D










ok, segitu aja dulu, saya mau istirahat soalnya besok senin, dan tadi naik ke puncaknya itu bikin ngos ngisan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar